6.13.2013

Tips Download Video Youtube via Keepvid

sesuai judul di atas, ane mo coba share bagaimana download video via keepvid. Dewasa ini banyak orang awam yg tidak tau bagaimana cara download video di youtube. dan sebenarnya sudah banyak pula tips-tips berterbangan di google, dan ane akan ikut serta meramaikan salah satu tips-trik tersebut.

ok langsung aja ane coba jabarkan caranya.
oh ya sebelum memulainya ane ingatkan dulu bahwa pastikan komputer agan sudah terinstal java,
jika agan belum mempunyai java silahkan download & instal java disini (# versi online instaler), atau disini (# versi offline instaler), ok selanjutnya cek di bawah tutorial nya.

1. buka youtube, cari video yg akan agan download

 #contoh ane akan download video trailer man of steel

2. kemudian copy link video tersebut
 
  3. selanjutnya buka keepvid disini



4. paste kan link video nya pada kolom download


5. selanjutnya akan muncul jendela KeepvidDownloader

6. cek list pada bagian "I accept ...." kemudian klik run.
7. maka akan keluar opsi download jenis kualitas video yg agan inginkan


8. pilih salah satu yang agan inginkan, misal ane pilih yang 480p, maka otomatis akan keluar jendela penyimpanan.
demikian tutorial singkat bagaimana download video dr youtube via keepvid. semoga bisa membantu para agan agan semua yang masih awam.  dan untuk para sensei sensei terimakasih telah mampir ke blog ane :) sampai jumpa di lain kesempatan :) terimakasih.

1 komentar: