6.15.2013

Tips Menghilangkan Langgan : Entri (Atom)

 "Menghilangkan Langgan : Entri (Atom)" pd blog, sbenarnya ini tips banyak juga bertebaran di dunia maya. tp tidak ada salahnya kan ane ikut berpartisipasi dalam mencerdasakan bangsa Indonesia. hehehehe
ok untuk kali ini ane mo berbagi ilmu tentang menghilangkan tulisan
sebagian org awam yg baru punya blog psti bingung & tidak tau apa itu Langgan : Entri (Atom).
ok deh ane lihat ane kasih lihat nih screen shoot dr Langgan : Entri (Atom). biar agan semua ngerti 
nah itu dia yg ane lingkarin itu lah yg namanya Langgan : Entri (Atom) ya untuk sebagian org awam  memang ta dihiraukan, tp klo agan ingin dbilang expert (L.O.L) hilangin tuh tulisan. biar blog agan terlihat U A H jg hehehe.

oke lah langsung menuju  point permasalahannya langsung

1.Login Ke blogger agan

2.Klik Tata Letak Kemudian Klik Edit HTML.

3.Selanjutnya Cari Kode ]]></b:skin> .Atau biar lebih gampang gunakan tombol CTRL+F.

4.Kalo Udah ketemu copy dan paste kode berikut diatasnya.

.feed-links{
display:none;
}

5.Kalo Udah selesai jangan lupa klik Simpan Template. => lihat blog
6. taraaaaaaaaaaaaaaaaaa... hilangkan..

demikian sedikit tutorial dari ane gan. sedikit sedikit lama-lama jg menjadi bukit. :)
ok terimakasih udah mampir ke blog ane. sampai jumpaaa..

0 komentar:

Posting Komentar